free html hit counter

Susul Han Solo, Star Wars Akan Buat Film Solo Obi-Wan Kenobi

BeritaBintangSusul Han Solo, Star Wars Akan Buat Film Solo Obi-Wan Kenobi

Han Solo tak akan menjadi satu-satunya karakter Star Wars yang akan dibuatkan film stand-alone-nya. Menyusul Han Solo, karakter Obi-Wan Kenobi juga akan dibuatkan film solonya.

Stephen Daldry yang mengarahkan film Billy Elliot dan The Hours dilirik untuk bertindak sebagai sutradara film solo Obi-Wan Kenobi. Menurut laporan Hollywood Reporter, saat saat ini tim produksi sudah mendekati Daldry.

Menurut sumber, pembicaraan antara tim produksi dan Daldry masih ada dalam tahap awal. Skenario untuk film stand-alone Obi-Wan Kenobi ini sendiri juga masih belum memiliki skenario. Jika kesepakatan tercapai, Daldry juga akan menulis skenario untuk Obi-Wan Kenobi.

Di Star Wars, Obi-Wan Kenobi diceritakan sebagai pertapa yang tinggal di padang pasir dan turut berperang, yang membuktikan dirinya sebagai sosok yang bijaksana dan pejuang tangguh. Selama beberapa waktu, Obi-Wan Kenobi merupakan mentor dari Luke Skywalker muda, sebelum dikalahkan oleh mantan muridnya, Darth Vader.

[ Baca Juga : ” Tak Raih Hasil Maksimal di GP Austria, Rossi: Kami Harus Tampil Lebih Kompetitif ” ]

Karakter Obi-Wan Kenobi pernah dihidupkan oleh Alec Guinness dan Ewan McGregor. Peran Obi-Wan Kenobi berhasil mengantar Guinness masuk menjadi nominasi Oscar. Sementara McGregor mengatakan jika dia akan senang jika punya kesempatan untuk kembali memerankan karakter Kenobi.

Namun karena hingga kini skenario untuk film Obi-Wan Kenobi masih belum ada, tak dapat ditentukan siapa yang akan memerankan karakter sang pertapa. Setting waktu yang dipilih untuk film Obi-Wan Kenobi nanti akan sangat berpengaruh pada pemilihan pemain karakter utama.

Di sisi lain, Obi-Wan Kenobi akan menjadi proyek kerja sama terbaru Lucasfilm bersama Disney untuk membangun Star Wars Universe. Cerita di film ini dipastikan akan jauh berbeda dari trilogi Star Wars yang asli atau yang kini berfokus pada Skywalker, seperti dikutip oleh Bioskop Online

Proyek terdekat Lucasfilm dan Disney untuk membangun Star Wars Universe tentu ada pada film stand-alone Han Solo. Saat ini, film tersebut sudah memasuki tahap akhir syuting dengan sutradara Ron Howard.

Jika kabar yang beredar benar adanya, maka Han Solo dan Obi-Wan Kenobi tak akan menjadi film stand-alone pertama dan terakhir dari Star Wars. Rumor yang menyeruak menyebutkan jika karakter Yoda dan Boba Fett juga akan dibuatkan film solonya untuk makin mengembangkan Star Wars Universe.