free html hit counter

Berita Bintang – Susan Sameh Tak Ikuti Cara Acha Septriasa

Berita BintangSusan Sameh Tak Ikuti Cara Acha Septriasa

Susan Sameh kembali hadir dalam film layar lebar, kali ini bertajuk 99 Nama Cinta. Tidak seperti Acha Septriasa yang terinspirasi oleh sosok Najwa Shihab, Susan Sameh malah tidak ingin berpatokan pada siapa pun.

Susan Sameh ingin memerankan karakternya sesuai dengan gayanya. Susan Sameh akui tidak memiliki sosok inspirasi untuk perankan karakter antagonis seorang presenter gosip.

“Kalau aku jujur enggak ada, karena aku tuh kadang ingin melihat referensi. Tapi kalau bisa aku imbangi sendiri lebih bagus dari diri aku sendiri,” kata Susan Sameh ketika menghadiri gala premiere film 99 Nama Cinta di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Bintangbola.

Takut

Bukan tidak menemukan sosok inspirasi tersebut, namun Susan Sameh takut jika aktingnya tidak natural dan orisinal. Susan Sameh tidak ingin sosok yang dia perankan nantinya malah terlalu meniru sosok yang menginspirasinya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kaimana Milik Alfian Kembali Populer Gara-Gara Jokowi ” ]

“Karena kalau misalnya aku berpatokan sama orang, takutnya pada saat aku mau ngembangin, jadinya ngejiplak banget dia dan kita enggak bisa jadi berkembang,” tuturnya.

Genre Religi Pertama

Genre religi komedi merupakan genre baru bagi Susan Sameh. Ia berani mengambil genre ini karena cerita dan karakter yang ia perankan bagus.

Ceritanya Bagus

“Kalau religi komedi ini pertama kali. Kenapa aku mau ambil, karena ceritanya bagus dan karena karakter aku juga bagus, walaupun antagonis.” ujar Susan Sameh.

Poin Positif

“Tapi banyak banget poin yang bisa kita ambil, banyak banget penonton bisa mengambil poin-poin positifnya dari karakter aku dan karakternya nyala gitu, makanya suka,” imbuhnya – Bintangbola.