free html hit counter

Susah Sinyal Tembus 112 Ribu Penonton Di Hari Pertama Tayang

BeritaBintangSusah Sinyal Tembus 112 Ribu Penonton Di Hari Pertama Tayang

Tak ketinggalan dari ‘Ayat Ayat Cinta 2‘, film komedi terbaru garapan Ernest Prakasa ‘Susah Sinyal‘ rupanya  juga berhasil menarik ratusan ribu penonton di hari pertama penayangannya.

Tayang di tanggal yang sama dengan Ayat Ayat Cinta 2 yakni pada 21 Desember 2017, Susah Sinyal sukses menyentuh angka 112 ribu penonton.

Untuk sebuah film komedi dan bersaing dengan film ‘raksasa’ seperti AAC 2, angka tersebut tentu saja tergolong luar biasa, hal ini juga dilansir oleh Agen Judi Poker.

Sebagai contoh, Pengabdi Setan yang menjadi film terlaris tahun 2017 dengan 4 Juta penonton, di hari pertama penayangannya hanya menghasilkan 91 ribu penonton.

Tak mustahil rasanya, Susah Sinyal akan mampu menyamai atau bahkan melampaui rekor film Ernest Prakasa sebelumnya ‘Cek Toko Sebelah’ yang laris ditonton 2,6 Juta penonton saat tayang Desember tahun lalu.

[ Baca Juga – ” Hari Pertama Tayang, Ayat Ayat Cinta 2 Raih 200 Ribu Penonton ” ]

Susah Sinyal mengisahkan tentang Ellen (Adinia Wirasti), pengacara sukses dan seorang single mom yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero).

Akibatnya Kiara tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L. Karim), ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara.

Ketika Agatha meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya langsung terguncang. Oleh psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk mengobati masa-masa di mana Ellen terlalu sibuk bekerja. Mereka pun pergi ke Sumba, menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Kiara pulang dengan hati riang.

Di Jakarta, Ellen langsung disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang sedang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan. Akhirnya karna sibuk, Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di perlombaan talent show antar SMA yang sudah Kiara persiapkan sejak lama. Kiara pun marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat dimana terakhir kali ia bisa merasakan secercah kebahagiaan.

Akankah Kiara bisa percaya lagi pada ibunya? Apakah Ellen sanggup merajut kembali keluarga kecil ini?

Susah Sinyal turut dibintangi oleh Niniek L Karim, Chew Kinwah, Asri Welas, Abdur Arsyad, Arie Kriting, Gisella Anastasia, Gading Marten, Dodit Mulyanto, Aci Resti, Darius Sintahrya, dan Ge Pamungkas.