free html hit counter

Susah Payah Taklukkan Liquid di Bucharest Major, Sumail Langsung Beraksi Lepas Baju!

BeritaBintangSusah Payah Taklukkan Liquid di Bucharest Major, Sumail Langsung Beraksi Lepas Baju!

Wonderkid yang satu ini memang luar biasa! Untung bukan tanding sepak bola yah? Bisa kena kartu kuning Sumail!

Sumail, mendengar nama tersebut pasti pikiran kita akan langsung tertuju pada sesosok remaja kaya dan berbakat yang bermain untuk tim Dota 2 profesional Evil Geniuses. Nama Sumail memang mendadak tenar usai berhasil membawa EG keluar sebagai juara pertama di kompetisi Dota 2 paling bergengsi yaitu The International 2015. Meski usianya masih sangat muda, namun kemampuannya dalam menguasai hero-hero midlane sering disejajarkan dengan pemain midlane berpengalaman lainnya.

Jiwa muda Sumail yang selalu bergelora tersebut ternyata sering ia tunjukkan ketika EG tengah bertanding di kompetisi offline. Salah satunya saat EG berhadapan dengan tim kuat lainnya Liquid, di turnamen Bucharest Major. Liquid yang lebih diunggulkan mampu mendominasi jalannya permainan sejak menit awal. Sumail yang berada di safelane menggunakan hero Abbadon sebenarnya bermain cukup baik dan sanggup menguasai lane-nya. Tetapi di lain sisi, dua core EG yaitu Fear dan Arteezy benar-benar dikunci oleh Liquid sehingga tak bisa berkembang.

Liquid bahkan unggul secara networth hingga 20k lebih! Keunggulan yang terlalu jauh ini seolah-olah membuat EG hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum akhirnya harus mengetik “GG“. Namun siapa yang sangka Sumail dan kawan-kawan begitu sabar serta jeli dalam mencari celah dari permainan Liquid. EG pun akhirnya berhasil membalikkan keadaan setelah memenangkan teamfight demi teamfight. Pertandingan pun selesai setelah berjalan selama kurang lebih satu jam. Tak ada yang menyangka EG mampu menang mesti telah tertinggal begitu jauh!

[ Baca Juga – Quick Scope: Teknik Menembak Jitu yang Hanya bisa Diterapkan Dalam Game ]

Hal ini sontak membuat Sumail begitu senang, berhasil mengalahkan tim sekelas Liquid pastinya memberi kebanggaan tersendiri. Ia pun melampiaskan kesuksesannya tersebut dengan melepas bajunya (jersey) saat itu juga meski masih berada di arena pertandingan! Mau tak mau tubuh kecil kurusnya terekam kamera dan langsung disaksikan oleh puluhan ribu pasang mata. Tak diketahui pasti apa alasan Sumail melakukan aksinya tersebut. Namun diduga kuat ia merasa kepanasan dan berkeringat karena telah melalui pertandingan yang begitu sengit melawan Liquid.

Terlepas dari aksi yang dilakukan oleh Sumail, langkah EG di turnamen ini masih berjalan mulus dengan skor 3-0. EG berhasil menyapu bersih kemenangan setelah mengalahkan Pain Gaming, Liquid, dan Newbee. Menurut kalian tim mana nih yang nanti bisa ngalahin Sumail? Atau justru memang EG sedang on fire dan tak terkalahkan sampai akhir? Atau kalian penasaran sama aksi-aksi nyeleneh dari Sumail dan pemain pro lainnya? Pantengin terus Poker Online ya guys!