free html hit counter

Surga Yang Tak Dirindukan Akan Tayang di Italia

BeritaBintang –   Pasca menuai kesuksesan besar dengan rentetan penghargaan yang mereka raih dalam beberapa ajang penghargaan, film Surga Yang Tak Dirindukan garapan MD Pictures ini dikabarkan akan masuk dalam daftar tayang acara Indonesian Movie Festival yang akan dihelat di Florence, Italia.

Hal tersebut diumumkan oleh tim produksi Surga Yang Tak Dirindukan dalam acara syukuran yang digelar di kantor MD Pictures.

Dalam acara ini, tampak hadir perwakilan dari pihak Indonesian Movie Festival asal Italia, Jacopo dan Giuseppe, yang diperkenalkan secara langsung kepada awak media oleh artis Indra Bekti yang pada acara ini berperan sebagai host.

“Hari ini kita kedatangan tamu dari Italia. Beliau-beliau ini akan membawa film Surga Yang Tak Dirindukan ini untuk tayang di Indonesian Movie Festival yang akan diselenggarakan di Florence, Italia. Please welcome, mister Jacopo dan Giuseppe,” tutur Indra Bekti.

Film besutan Manoj Punjabi dan Hanung Bramantyo yang tayang pada 15 Juli 2015 ini berhasil menembus box office Indonesia usai berhasil menggaet 1,5 juta pasang mata selama masuk daftar tayang di bioskop Tanah Air.