free html hit counter

Surat Terbuka Sirkuit Barcelona untuk Tim MotoGP

BeritaBintang – Jelang balapan MotoGP yang akan diselenggarakan Minggu 5 Juni 2016, pihak Sirkuit Barcelona sebagi penyedia tempat membuat surat terbuka untuk beberapa tim yang akan berlaga di kompetisi kuda besi tersebut.

Dalam suratnya, Movistar Yamaha menjadi tim pertama yang mereka sebut. Sirkuit Barcelona mengungkit prestasi terakhir Yamaha pada musim lalu ketika Jorge Lorenzo berhasil menjadi pembalap tercepat di Barcelona pada saat itu.

Setelah itu, Honda menjadi tim kedua yang disebut dalam surat terbuka tersebut. Mereka mengingat momen dua musim sebelumnya ketika pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis.

Tak hanya dua tim dominan tersebut, pihak sirkuit juga mengungkit ketangguhan Ducati yang terakhir kali mendapat kemenangan di Katalunya pada musim 2007. Mereka juga mengaku tertarik dengan perkembangan Suzuki yang selama musim pertamanya berhasil memukau banyak pihak di ajang MotoGP.

“Kepada Suzuki, jangan merasa kami kucilkan. Kalian memenangkan balapan pada 16 tahun lalu. Kami sadar itu adalah kemenangan terakhir Anda pada karier MotoGP,” tulis Sirkuit Barcelona seperti yang dilansir Panduan Judi Online, Rabu (1/6/2016).

“Semua orang mengatakan musim ini sebagai tahun yang gila dan tidak dapat ditebak. Satu hal yang jelas kami siap menyelenggarakan MotoGP pada 5 Juni 2016 mendatang. Mungkin, pria yang memenangkan balapan di sini akan menjadi juara musim ini,” tandasnya.