free html hit counter

Superhero dari Royal Family Inhumans Hadir dalam Format Serial

BeritaBintangSuperhero dari Royal Family Inhumans Hadir dalam Format Serial

Setelah terus mengalami penundaan, Marvel mulai menunjukkan kesiapan untuk merilis serial Inhumans di layar kaca. Di waktu yang hampir bersamaan, Marvel meluncurkan poster dan foto perdana Royal Family dari Inhumans.

Poster Inhumans dibuat sederhana namun sangat mewakili tokoh utamanya, Black Bolt. Sebagian besar poster berisi simbol berbentuk petir yang biasa dipakai Black Bolt dalam versi komik.

Simbol tersebut menjadi latar belakang foto Royal Family. Dalam foto, keenam karakater berdiri berjajar dengan Black Bolt di tengah dan paling depan. Gorgon dan Karnak berada di sisi kiri Bolt, sementara Medusa, Crystal, dan Maximus di kanan.

[ Baca Juga : ” Mantap! FIBA Izinkan Pebasket Gunakan Penutup Kepala ” ]

Scott Buck yang mengarahkan Inhumans sedikit bercerita tentang karakter-karakter di serial ABC ini. Untuk Bolt sebagai tokoh utama, Buck menyebut jika Anson Mount telah bekerja dengan apik memerankan Bolt yang nyaris tak bicara di sepanjang serial.

“Anson sangat hebat. Kupikir semua orang akan suka dan gembira dengan Black Bolt yang ia hidupnya. Jika kalian membaca komiknya, kali tahu Black Bolt menemukan cara untuk berkomunikasi dengan orang-orang, tapi dia juga karakter yang penuh teka-teki dan menyimpan banyak hal dalam dirinya,” cerita Buck kepada AGEN BOLA.

Sementara itu, Inhumans dibintangi oleh Eme Ikwuakor, Ken Leung, Anson Mount, Serinda Swan, Isabelle Cornish, dan Iwan Rheon. Selain diputar di ABC musim gugur ini, Inhumans juga akan diputar di bioskop IMAX secara terbatas mulai 1 September 2017.