free html hit counter

Supercar Ringsek Ini Dijual Rp1 Miliar, Mau?

BeritaBintang – Supercar Ringsek Ini Dijual Rp1 Miliar, Mau?

Supercar Honda Acura NSX ringsek saat digunakan di Los Angeles, California, Amerika Serikat, akan dilelang melalui situs JUDI ONLINE Copart.

Bagian depan mobil rusak berat, bumper hancur dan kap depan terangkat. Beberapa bagian belakang mobil juga mengalami kerusakan. Airbag bagian depan pengemudi sudah mengembang, pertanda mobil mengalami benturan depan cukup kuat.

Mobil tahun 2017 itu dilepas dengan harga penawaran USD72.500 atau sekira Rp1 miliar, atau seperti dari harga barunya yakni USD250 ribu. Odometernya menunjukkan mobil berkelir putih itu baru digunakan sejauh 7.312 mil atau 11.699 kilometer.

{ Baca Juga, ” 4 Posisi Seks Ini Cocok untuk Anda yang Mengalami Sakit Punggung ” }

Copart menyebutkan, meski bagian depannya hancur, namun Acura NSX itu masih bisa digunakan. Berdasarkan informasi dari forum NSXPrime, kecelakaan terjadi saat pengemudi melajukan kendaraan dalam kecepatan tinggi di cuaca hujan. Namun tidak ada korban luka. Di forum itu juga disebutkan bahwa pemiliknya sudah membeli Acura NSX yang baru.

Generasi terbaru Acura NSX dibekali mesin konvensional berkapasitas 3,5 liter, V6, twin turbo gas yang dikombinasikan dengan dua motor listrik. Total tenaga yang dihasilkan mobil coupe ini adalah 573 hp pada 6.500 rpm dan torsi 476 nm. Tenaga disalurkan ke empat roda dengan sistem transmisi sembilan percepatan. Akselerasi 0-100 kilometer per jam dapat dicapai dalam waktu 3 detik.