free html hit counter

Super Junior Hanya Sehari di Indonesia

BeritaBintang – Padatnya konser Super Show 6 di beberapa negara terpaksa membuat Super Junior (Suju) tidak bisa terlalu lama berada di negara tujuan, termasuk Indonesia.

Saat konser Super Junior World Tour Super Show 6 in Jakarta, Super Junior dipastikan hanya satu hari berada di Indonesia. Ini dikarenakan Konser Super Show 6 di Singapura sangat berdekatan dengan di Indonesia.

“Kayaknya cuma sehari ya. Soalnya mepet dengan konser di Singapura jadinya Oppa (panggilan untuk personel Suju) enggak bisa lama di Indonesia,” ujar Mariani Oktaviani kepada beritakampus

Selain itu, padatnya waktu yang dimiliki oleh kesepuluh anggota Suju, tidak memungkinkan mereka mengadakan konferensi pers di Indonesia.

“Kayaknya enggak ada ya konferensi pers dari Suju, soalnya ya itu si Oppa langsung terbang ke Singapura untuk ke Indonesia, cuma kita belum tahu juga yah,” jelasnya.

Sementara itu, Konser Super Show 6 : Super Junior World Tour In Jakarta dipastikan akan dilaksanakan hanya sehari. Sebab pihak promotor konser ini, Synergism tidak akan menambah hari konser SS6 di Jakarta.

Menurut promotor, tidak dilakukannya penambahan hari karena padatnya jadwal dari keseluruhan personel Super Junior.

Konser Super Show 6 di Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2015 di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang. Dalam konser kali ini Super Junior akan menyanyikan lebih dari 25 lagu dengan durasi lebih dari tiga Jam.