free html hit counter

Super Junior D&E Gelar Konser Mini di Jakarta 4 September

BeritaBintangSuper Junior D&E Gelar Konser Mini di Jakarta 4 September

Diberitakan sebelumnya, Donghae dan Eunhyuk ‘Super Junior’ dikabarkan akan menyambangi Jakarta September mendatang. Hal tersebut telah dikonfirmasi pihak penyelenggara.

Menurut pihak KOCCA saat menggelar preskon di Kedutaan Besar Repubik Korea, Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam Super Junior D&E akan tampil menghibur para fans dengan konsep konser mini pada 4 September mendatang. Jika tak ada perubahan, konser mini tersebut akan dimulai pukul 16.45 WIB di Gandaria City Hall 3F.

Bagi yang ingin menonton, tiket akan dibagi secara terbatas, sekitar 1000 tiket saja. Nantinya, tiket akan dibagi melalui platform online.

[Baca Juga -“Lepas Zona Nyaman, Pertarungan Rizky Febian di Karya Terbaru“]

Konser mini Donghae dan Eunhyuk digelar sebagai rangkaian dari acara Korea Brand Entertainment Expo, yang bertujuan untuk mengkombinasikan bisnis di Indonesia dan Korea Selatan dengan entertainment. Donghae dan Eunhyuk diundang sebagai honorarry ambassador.

Tak hanya kedua member Super Junior saja. Aktris sekaligus bintang ‘Running Man’, Song Jihyo juga akan ikut bertandang ke Indonesia sebagai honorarry ambassador Korea Brand Entertainment Expo.

Song Ji Hyo akan hadir untuk meresmikan acara pameran produk-produk Korea Selatan pada 5 September 2017. Acara akan digelar di Gandaria City Hall 3F dilansir Agen Bola.