free html hit counter

Berita Bintang – Sunmi Rajai Tangga Lagu Korea dengan Lalalay

Berita BintangSunmi Rajai Tangga Lagu Korea dengan Lalalay

Sunmi telah merilis single terbarunya berjudul “Lalalay” pada Selasa (27/8/2019) pk 18.00 waktu setempat. Selang beberapa jam sejak lagu ini dirilis, “Lalalay” berhasil menempati posisi pertama di enam tangga lagu real time Korea. Sebut saja Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Diketahui, Sunmi menulis sendiri lirik lagunya. Lagu “Lalalay” memiliki irama seperti lagu dansa ala musik latin. Dilansir dari Bintang Bola, Sunmi mengungkapkan asal inspirasi lagu ini saat showcase pada Selasa (27/8/2019) lalu.

“Aku mendapatkan inspirasi ketika tur ke Meksiko. Meksiko dikenal dengan energinya. Aku memiliki ekspektasi yang tinggi ketika aku tampil di sana dan aku tidak kecewa,” kata Sunmi.

“Mereka menjadi satu dengan musik tanpa khawatir mengenai apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. Ini adalah pengalaman baru bagi ku dan aku sangat tersentuh,” tambah Sunmi.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Southampton Siap Tambah Penderitaan MU ” ]

Awalnya Takut Gelar Konser Tur

[Bintang] Sunmi Wonder Girls

Sunmi telah menggelar konser tur pertamanya sebagai penyanyi solo pada awal tahun 2019. Konser tur yang bertajuk Warning adalah konser tur pertamanya sejak 2017. Sunmi mengaku bahwa ia sempat merasa takut dan ragu menggelar konser ini.

“Awalnya aku takut akan ide menggelar konser tur sebagai penyanyi solo perempuan. Aku bertanya berulang kali ‘Apakah ini benar baik-baik saja untuk menggelar konser tur’. Aku merasa sangat tertekan. Tapi ketika aku tampil di konser tur, aku merasa khawatir tanpa alasan,” ucap Sunmi.

Malahan mantan anggota girl band Wonder Girls tersebut merasa lega dan senang setelah menggelar konser tur. Segala kekhawatirannya hilang ketika penonton menyanyi bersama dan meneriakan namanya selama konser berlangsung Bintang Bola.