free html hit counter

Berita Bintang – Sukses Solois, Tiffany “SNSD” Masuk Nominasi iHeartRadio Awards 2019

Berita BintangSukses Solois, Tiffany “SNSD” Masuk Nominasi iHeartRadio Awards 2019

Salah satu member SNSD, Tiffany Young sukses membanggakan para penggemarnya. terbukti dirinya berhasil masuk dalam nominasi di iHeartRadio Music Awards, Tiffany berhasil masuk dalam nominasi Best Solo Breakout.

Tiffany menjadi satu-satunya penyanyi asal Korea Selatan yang masuk nominasi dalam penghargaan ini. Di Best Solo Breakout, Tiffany akan bersaing bersama dengan Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani, dan Dinah Jane.

Pemenang dalam kategori ini ditentukan melalui vote, para SONE (fans SNSD) diharapkan gencar untuk memberikan dukungan agar artis kesayangannya ini berhasil mendapatkan penghargaan.

Tiffany sendiri akan mengeluarkan single barunya pada Januari ini, yang berjudul Born Again. Lagu ini menjadi comeback nya sebagai solo setelah mengeluarkan single Teach You yang dirilis pada akhir September.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Demi Preman Pensiun, Tya Arifin Serius Pelajari Logat Bandung ” ]

Namun pada akhir November, Tiffany menghadiahkan sebuah lagu untuk menyambut datangnya libur musim dingin, Peppermint.

Kontroversi yang dilakukan oleh ayah Tiffany masih hangat diperbincangkan, diketahui ayah dari member SNSD ini melakukan penipuan dan memiliki banyak hutang.

Tiffany pun mengungkapkan bahwa dirinya sejak kecil sudah mengalami masa sulit lantaran masalah yang dilakukan oleh sang ayah, hingga dirinya memutuskan hubungan dengan sang ayah tujuh tahun yang lalu dilansir dari Agen Bola Terbaik.

Bahkan saat dirinya sudah debut bersama dengan SNSD, dirinya pernah diancam oleh orang-orang yang mengenal ayahnya karena hutangnya yang dirinya sendiri tidak tahu.

Bahkan dirinya pernah bertanggung jawab beberapa kali atas tindakan yang dilakukan sang ayah. Tiffany pun melontarkan permintaan maaf terhadap orang-orang yang sudah disakiti oleh sang ayah.

iHeartRadio Music Awards 2019 sendiri akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 Maret 2019.

Selain Tiffany, artis Indonesia juga masuk dalam penghargaan ini. Agnez Mo, masuk dalam kategori Social Star Award. Kali ini nominasi banyak diambil oleh Cardi B, terbukti dirinya berhasil menembus 13 kategori.