free html hit counter

Sukses Populerkan Musik K-Pop, BTS Diprediksi Masuk Nominasi Grammy 2018

BeritaBintang –  Sukses Populerkan Musik K-Pop, BTS Diprediksi Masuk Nominasi Grammy 2018

Popularitas Bangtan Boys  (BTS) memang semakin melambung tinggi. Grup band asal Korea Selatan ini bahkan diprediksi masuk nominasi Grammy 2018.

Seperti diketahui, Billboard mengunggah sebuah video berisi tanggapan para kritikus musik dunia terkait perhelatan Grammy 2018. Dari diskusi yang dilakukan mereka, nama Bangtan Boys (BTS) menjadi salah satu yang disebutkan.

Mengawali diskusi tersebut Shenequa Golding, Mikey Fresh, dan John Norris membahas kategori Best New Artist. BTS menjadi salah satu artis yang menurut mereka layak dimasukkan. Selain BTS, mereka juga menyebutkan nama seperti SZA, Cardi B, Logic, dan masih banyak lagi. Dari semua prediksi mereka, BTS menjadi satu-satunya penyanyi asal Korea Selatan.

[Baca Juga -“VIDEO: Meledak, Lagu Akad Payung Teduh Jadi Bahan Parodi“]

Para kritikus tersebut melihat BTS menjadi salah satu calon nomine yang layak karena pengaruh besar mereka terhadap musik Korean Popular (K-Pop) di seluruh dunia.

Grammy Award atau Grammy merupakan penghargaan yang diberikan oleh The Recording Academy kepada insan prestasi industri musik, khususnya berbahasa Inggris. Grammy Awards 2018 akan digelar pada 28 Januari 2018 di Madison Square Garden di New York City, Amerika Serikat. Demikian ditulis situs Judi Online.