free html hit counter

Sukses Pangkas Jarak 33 Poin dengan Dovizioso, Marquez: Saya Akan Berhati-hati di Sepang

BeritaBintang –  Sukses Pangkas Jarak 33 Poin dengan Dovizioso, Marquez: Saya Akan Berhati-hati di Sepang

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sangat berhati-hati terhadap balapan di Malaysia akhir pekan depan. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku ingin menjaga jarak aman dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Kedua pembalap ternama ini memang tengah melakoni duel sengit untuk mengklaim titel gelar juara dunia MotoGP musim 2017. Namun, Marquez kini berhasil mengamankan jarak sebanyak 33 poin usai meraih kemenangan di Australia.

{ Baca juga : ”  Khedira Cetak Hattrick, Pjanic Tutup Gol Kemenangan Juve atas Udinese  ” }

The Baby Allien –julukan Marc Marquez- sebelumnya memang sempat tertinggal di lap awal. Namun, pembalap berusia 24 tahun tersebut mampu menemukan bentuknya dan membalas ketertinggalan. Lain ceritanya dengan Dovizioso. Pembalap berjuluk Desmo Dovi tersebut justru tercecer hingga harus finis di posisi ke-13.

“Mereka sangat agresif terhadap saya, namun saya memainkan permainan yang sama terhadap mereka karena ini merupakan perlombaan. Tentu saja ini sangat berbahaya. Saya berusaha menjaga kejuaraan, sebuah kecalakaan yang menghasilkan poin nol adalah sebuah bencana,” terang Marquez, menyadur dari Jendralpoker, Minggu (22/10/2017).

“Sebelum saya balapan, saya sangat tahu untuk berlomba dan membuka jarak untuk meraih kemenangan. Saya sangat bangga, terutama dengan jarak sejauh 33 poin. ini membuat saya tersenyum lebih,” lanjutnya.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bernapas lega. Dengan selisih 33 poin, saya merasa sangat hebat dengan motor Honda. Anda mampu mendapatkan kepercayaan diri ekstra dan sekarang bukanlah saat yang tepat untuk melakukan hal yang bodoh,” tandasnya.