free html hit counter

Sukses di Musik & Bisnis Kosmetik, Total Kekayaan Rihanna Mencengangkan

Berita BintangSukses di Musik & Bisnis Kosmetik, Total Kekayaan Rihanna Mencengangkan

Rihanna tak hanya sukses lewat dunia musik, namun juga dalam bisnis kosmetik. Wanita yang memulai kariernya sejak remaja itu kini telah menghasilkan banyak uang. Total kekayaannya pun nilainya sungguh mencengangkan.

Wanita yang baru berulang tahun ke-30 pada 20 Februari itu memiliki total kekayaan hingga triliunan rupiah. Seperti dikutip oleh Judi Poker, kekayaan Rihanna mencapai US$ 245 juta atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Rihanna memiliki kekayaan yang nilainya mencapai Rp 3,4 triliun. Rihanna memiliki kekayaan yang nilainya mencapai Rp 3,4 triliun.

[ Baca Juga – ” Tuai Kontroversi Pasca Jadi Cover Vogue Italia, Gigi Hadid Minta Maaf ” ]

Penyanyi asal Barbados itu diketahui menghasilkan uang sebanyak US$ 70 juta atau Rp 976 miliar dalam setahun. Belum lagi bisnis kosmetiknya Fenty Beauty yang sukses besar. Dalam sebulan kosmetiknya itu menghasilkan US$ 72 juta atau sekitar Rp 1 triliun.

Belum lagi kerjasamanya dengan sejumlah brand fashion seperti Puma. Rihanna pun pernah menjajal dunia akting dalam film Battleship and Bates Motel dan film yang akan rilis Ocean’s 8. Tak heran jika total kekayaannya kini hingga triliunan rupiah.

Tak hanya sukses dalam berkarier, Rihanna pun kini cerdas dalam memilih kekasih. Setelah kisah cintanya yang kelam bersama Chris Brown, Rihanna akhirnya move on dan kini pacaran dengan salah satu anggota keluarga terkaya di dunia.

Dia adalah Hasan Jameel, pria tajir melintir yang berasal dari Arab Saudi. Hubungan keduanya seolah diam-diam dan berusaha menjauhi paparazzi. Namun beberapa kali keduanya sempat tertangkap kamera tengah bermesraan.