free html hit counter

Sukses di Korea, Drama The Flower in Prison Akan Tayang di Indonesia

BeritaBintang –   Drama Korea akan kembali menghiasi layar kaca Indonesia, salah satunya adalah The Flower in Prison. Mengambil set jaman dulu di era Kerajaan Joseon, drama ini telah meraup kesuksesan besar pada awal penayangan dengan pada 20 persen untuk dua episode perdana, menurut Nielson Korea.

The Flower in Prison menceritakan tentang seorang perempuan bernama Ok Nyeo yang lahir di dalam sel penjara. Memiliki masa lalu yang kurang beruntung membuatnya ingin bangkit di masa depannya. Ia menaruh harapan bahwa dirinya bisa melanjutkan hidup dan menenukan kehidupan yang baik, dengan menjalani misi pribadi untuk menemukan keadilan.

Kesuksesan drama ini sudah tak diragukan lagi karena dipegang oleh sutradara Lee Byung Hoon yang telah lebih dulu meraih kesuksesan lewat sederet drama kolosal. Ia pernah menggarap drama populer seperti Dae Jang Geum, Yi San, Dong Yi dan Horse Doctor. Tak hanya kesuksesan tangan dingin sutradara, drama ini juga dipegang oleh penulis naskah Chpi Wan Kyu yang pernah terlibat dalam All In, Jumong, Kingdom of the Wind, Swallow the Sun dan Triangle.

“Kami mencoba mengangkat berbagai aspek dari karakter-karakter untuk mengatakan bahwa kesenangan dan kebahagiaan masih ada bahkan saat berada di sebuah daerah terpencil seperti penjara,” ujar Lee Byung Joon, dilansir Bintangbola.co

Drama ini dibintangi oleh Jin Se Yun, Ko Soo, Jung Jun Ho, Park Joo Mi, Yoo Joo He, Choi Tae Joon dan lainnya. The Flower in Prison mulai bisa disaksikan oleh para penggemarnya di Tanah Air lewat saluran televisi jaringan Oh!K mulai 16 Mei 2016, tepat sebulan dari penayangan di Korea.