free html hit counter

Suka Suka KompasTV, Berburu Jajanan Cantik Bersama Dua Mantan Personel Cherrybelle

BeritaBintang – Sabtu (5/12/2015) pukul 10.30 WIB, KompasTV akan “menggoda” pemirsa dengan tayangan menu makanan yang tidak hanya lezat di lidah, tapi juga sedap dipandang.

Bersama Cherly dan Gigi, mantan personel grup musik Cherrybelle, semua akan disiarkan dalam program Suka Suka.

“Fenomena yang terjadi di era media sosial saat ini adalah, orang tidak hanya membeli makanan karena rasa, tetapi juga karena keunikan dan keindahan bentuknya. Fenomena itulah yang coba kami angkat di episode ini. Kami berburu makanan-makanan cantik yang layak untuk difoto dan diunggah ke media sosial,” ungkap Akbari Madjid, produser program SukaSuka.

Cherly dan Gigi kali ini akan mengajak pemirsa KompasTV untuk berburu kuliner seru. Mereka janjian untuk mencari jajanan yang cantik-cantik supaya jajanan itu bisa difoto dan diunggah ke media sosial.

Ya, bagi anak muda Indonesia khususnya kota besar seperti Jakarta, memiliki kebiasaan untuk mengunggah menu makanan yang mereka konsumsi ke media sosial milik mereka. Tujuannya simpel, selain bisa dipamerkan, jajanan itu bisa membuat iri teman-teman mereka yang lain.

Tempat jajanan pertama yang dipilih oleh Cherly dan Gigi adalah OTW yang berada di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di tempat tersebut, kedua host Suka Suka ini mencoba beberapa menu modifikasi yang menarik perhatian antara lain Martabak Carousel dan Long John Bread.

Martabak Carousel menarik untuk dicoba karena menawarkan pengunjungnya untuk bisa meracik sendiri topping martabak yang diinginkan sesuai selera.

Sementara itu, Long John Bread merupakan makanan semacam sandwich yang ukurannya “extra huge” alias sangat besar.

Kalau di OTW, Cherly dan Gigi sudah puas mencoba menu-menu seru, di tempat jajanan cantik ke dua, mereka berniat untuk mencoba dessert-nya.

Pandago, spot jajanan yang menyuguhkan dessert yang juga bisa diracik sendiri. Pilihan racikannya beragam, ada es krim, Qball, grass jelly, creamer dan juga bisa menambahkan mochi di dalamnya. Selain rasanya nikmat, tampilannya juga menggoda.

Penasaran sama menu jajanan yang dinikmati Cherly dan Gigi? Jangan kelewatan untuk menyaksikan Suka Suka episode Jajanan Cantik, Sabtu 5 Desember 2015, pukul 10.30 WIB hanya di Kompas TV – Inspirasi Indonesia.