free html hit counter

Sudah Tak Lagi Menang Sejak 2010, Bos Ducati Kecewa

BeritaBintang – Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor Holding, mengaku cukup puas atas performa Ducati di MotoGP musim ini. Menurutnya, Ducati dibela dua rider yang kuat dan motor Desmosedici kembali kompetitif. Meski demikian, Domenicali mengaku kecewa karena Ducati tak segera meraih kemenangan perdana sejak MotoGP Australia 2010.

Ya, meski Desmosedici sudah terbukti mampu bersaing sengit dengan motor M1 milik Yamaha dan RC213V milik Honda, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dinilai belum mampu memenuhi ekspektasi Ducati. Iannone hanya mampu menyumbang dua podium dan Dovizioso hanya satu.

“Kami puas, namun juga tidak puas. Puas karena kami terbukti mampu bekerja dengan baik, para rider kami juga kuat, motor kami cepat, bahkan rekor top speed Mugello pecah di tangan kami. Sayangnya, kami masih melewatkan begitu banyak peluang untuk meraih hasil baik,” kata Domenicali, disitat dari Panduan Judi Online, Selasa (14/6/2016).

Meski begitu, Domenicali tetap optimis timnya akan meraih lebih banyak podium dalam 11 seri tersisa musim ini. Kini konsentrasi pun diarahkan ke pekan balap MotoGP Belanda yang akan dihelat di Sirkuit Assen pada 24-26 Juni 2016.

“Terakhir kami menang bersama Casey pada 2010. Namun, kami tak akan pernah kehilangan harapan. Terlebih di musim ini. Kami punya 11 seri tersisa dan kami tahu betul potensi kami,” jelasnya.