free html hit counter

Sudah Musim Gugur, Ayo Angkat Koper ke 5 Negara Ciamik Ini!

BeritaBintangSudah Musim Gugur, Ayo Angkat Koper ke 5 Negara Ciamik Ini!

MUSIM gugur telah tiba. Ini saatnya para wisatawan yang mengagumi indahnya daun-daun yang jatuh berguguran dan berwarna oranye hingga kuning kemerahan.

Musim gugur bisa jadi momen yang mengesankan untuk berlibur bersama pasangan dan keluarga. Indahnya panorama alam saat musim gugur mampu menghipnotis siapapun orang yang melihatnya.

{ Baca Juga, ” Tampil Mengecewakan di MotoGP Austria, Vinales Beberkan Penyebabnya ” }

Beberapa tempat yang memiliki musim gugur menakjubkan di seluruh dunia ialah sebagai berikut seperti yang dilansir dari Judi Online, Senin (14/8/2017).

Kuil Daigoji, Kyoto, Jepang

Sudah Musim Gugur, Ayo Angkat Koper ke 5 Negara Ciamik Ini!

Musim gugur di Kuil Daigoji terlihat begitu istimewa dengan adanya pohon-pohon yang daunnya berwarna kuning, oranye hingga merah yang mendominasi pemandangan. Arsitektur kuil yang unik dan warnanya yang menawan mampu menambahkan pesona musim gugur yang dimiliki alam sekitar Kuil Daigoji yang berada di Kyoto, Jepang.

Paris, Prancis

Sudah Musim Gugur, Ayo Angkat Koper ke 5 Negara Ciamik Ini!

Paris merupakan kota yang terbaik untuk dikunjungi ketika musim gugur tiba. Selain karena pemandangan kota akan semakin indah, berlibur saat musim gugur di Paris pun akan lebih murah, tidak ramai dan akan lebih mengesankan. Arahkanlah langkah kaki ke Palais Royal Garden atau Versailles untuk pemandangan lebih mencengangkan.

US Route 550, Colorado

Musim gugur di Colorado memiliki pemandangan alam yang sangat luar biasa. Pohon-pohon aspen berwarna kuning, oranye, hingga kemerahan daunnya di sepanjang jalan tahun ini. Selama berkendara di sepanjang jalan Anda akan disuguhi pemandangan yang akan membuat decak kagum Anda tiada henti. Penampakan pegunungan bersalju menyempurnakan latar belakangan panorama alam yang ada di US Route 550.

Napa Valley, California

Sudah Musim Gugur, Ayo Angkat Koper ke 5 Negara Ciamik Ini!

Di Napa Valley merupakan tempat perkebunan anggur yang terbaik, selain itu daerah ini juga jadi lokasi yang sempurna untuk berlibur ketika musim gugur tiba. Para wisatawan akan terbawa suasana teduh karena efek dari warna daun-daun yang terdapat di perkebunan anggur. Warna daun-daun yang kuning hingga merah menjadi daya tarik utama ketika berkunjung ke Napa Valley.

Hallsatter See, Austria

Sudah Musim Gugur, Ayo Angkat Koper ke 5 Negara Ciamik Ini!

Daya tarik andalannya Hallsatter See ketika wisatawan berkunjung ialah panorama Pegunungan Alpen Austria. Saat musim gugur seperti sekarang ini, pohon-pohon yang ada di Hallsatter See berwarna berbeda dari yang biasanya, terlihat lebih indah dan memukau mata. Perairan yang jernih pun kian menambah pesona musim gugur di Hallsatter See.