free html hit counter

Sudah Berseragam Madrid, Morata Tetap Dilirik Klub Premier League

BeritaBintang – Real Madrid resmi memboyong pemain Juventus, Alvaro Morata, ke Santiago Bernabeu pada Selasa 22 Juni 2016. Morata resmi kembali berseragam Los Blancos –julukan Madrid- dengan nilai 30 juta euro atau sekira Rp450 miliar.

Kendati demikian, ternyata Morata masih berminat merapat ke Premier League. Madrid dikabarkan sengaja merekrut Morata untuk kembali dilepas ke klub lainnya.

Beberapa klub Premier League, seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham dikabarkan tengah membidik pemain berusia 23 tahun tersebut. Isu tersebut berhembus usai agen Morata, Juanma Lopez, menyatakan pemainnya masih mendapat tawaran dari klub Premier League.

“Dia masih mendapat tawaran dari klub-klub papan atas Premier League. Dia akan resmi menjadi pemain Madrid pada 1 Juli. Apakah dia menetap atau tidak, Anda harus menyakan kepada Real Madrid,” tutur Lopez, seperti dilansir Panduan Judi Online, Jumat (24/6/2016).

“Kita lihat nanti. Kami masih membicarakan mengenai hal itu dengan Zinedine Zidane, tetapi pada saat ini Morata merasa senang,” pungkasnya.