free html hit counter

Suasana Konser Jadi Mellow saat Ariana Grande Nyanyikan Lagu My Everthing

BeritaBintang – Vokalis asal AS, Ariana Grande (24), menutup konser The Honeymoon Tour di Hall A dan B JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) malam, dengan sebuah lagu yang berjudul “Problem”.

Jerit histeris para penggemarnya yang biasa disebut Arianators langsung menggema. Dentuman musik yang dari permainan disc jockey (DJ) seolah mengajak penonton untuk bergoyang ke kanan dan kiri.

“Ayo Jakarta, Ayo lebih keras lagi,” seru vokalis kelahiran Florida, 26 Juni 1992 tersebut di tengah-tengah lagu “Problem” yang dinyanyikannya.

“Terima kasih, Jakarta,” ucapnya kemudian.

Tampil sejak pukul 20.00 WIB, Ariana membuka konser dengan lagu “Bang Bang” sebelum lagu-lagu andalannya yang lain satu demi satu dinyanyikan. Namun, ada satu lagu yang membuat nuansa menjadi mellow, yaitu ketika Ariana akan menyanyikan lagu “My Everthing”.

Saat itu, Ariana melihat sebuah tulisan forever melengkapi foto neneknya yang ditampilkan di layar pertunjukan.

Ariana langsung menghapus kesedihannya dengan tampil enerjik saat menyanyikan lagu tersebut “I Have Nothing” dan “Break Free” yang beraransemen electronic dance music disjikan. Penampilan Ariana di Jakarta didukung oleh sebuah grup band yang diisi instrumen gitar, bas, drum, keyboard, dan string section yang berpadu dengan permaianan DJ.