free html hit counter

Suarez Tolak Madrid demi Barcelona

BeritaBintangBARCELONA – Luis Suarez memang telah memilih Barcelona, sebagai pelabuhan barunya setelah hengkang dari Liverpool. Namun bomber Uruguay itu tak menutupi fakta, bahwa ia sempat menjadi buruan Real Madrid.

Suarez berbicara bahwa Madrid pernah mengincarnya. Tapi ia lebih memilih Barcelona karena Blaugrana merupakan tim impiannya.

“Real Madrid sangat tertarik kepada saya, tapi impian saya selalu Barca. Ketika saya mendengar ketertarikan Barca, saya tak ragu bergabung. Barca tim terbaik dunia, tidak diragukan lagi. Saya harus memenangkan tiap titel yang ditawarkan di sini,” ucap Suarez.

“Fans terbiasa melihat tiki-taka, tapi sepakbola saat ini sangat ketat dan Anda harus lebih kuat dan bermain langsung (bola ke depan). Fans Barcelona harus terbiasa menderita,” lanjutnya.

Tak hanya menolak Madrid, pemain berusia 28 tahun itu juga membicarakan rekan setimnya. Suarez berbicara mengenai Lionel Messi dan membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo, serta Xavi Hernandez, Neymar, Dani Alves, dan Andres Iniesta.

“Messi rekan yang hebat dan sangat rendah hati. Bermain dengannya dan Neymar merupakan kehormatan. Messi (yang lebih baik dari Ronaldo), tiap kali Neymar mendapatkan bola, ia ingin melewati lawan. Ia tahu apa yang harus dilakukan,” cerita Suarez.

“Xavi dan Alves esensial untuk klub. Saya masih terkejut, karena ia melakukan hal yang tidak bisa Anda bayangkan, ia spektakuler,” sambungnya.