free html hit counter

Suami Selalu Gagal Ereksi? Bisa Jadi 4 Hal Ini Penyebabnya

BeritaBintangSuami Selalu Gagal Ereksi? Bisa Jadi 4 Hal Ini Penyebabnya

PRIA selalu menginginkan ereksi yang mantap dan keras. Tapi jika tidak selalu berhasil untuk membangkitkan awal kenikmatan tersebut, bisa jadi si dia sedang stres.

Dilansir Thehealthsite, Jumat (10/3/2017), berikut adalah empat masalah kesehatan yang sangat berdampak pada kesehatan Mr P pria terutama di saat ereksi. Cari tahu yuk!

Stres

Saat mengalami stres, tubuh akan memproduksi hormon stres berlebihan. Hormon-hormon ini meningkatkan denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah. Tak pelak jika menjadi faktor risiko disfungsi ereksi.

Obesitas

Masalah obesitas menghambat fungsi hormon seperti testosteron dan menempatkan tekanan jantung, sehingga membuat Anda mudah lelah. jangan heran jika pria punya perut buncit selalu mengeluh gagal ereksi sebelum bercinta.

[ Baca Juga – HARI GINJAL SEDUNIA 2017: Mewaspadai Bahaya dan Penyebab Batu Ginjal yang Sering Anda Abaikan ]

Sindrom metabolik

Jika tubuh Anda mengalami tingkat metabolisme yang tidak bagus, terjadilah penambahkan berat badan. Bahkan, kasusnya juga mengarakan pada gangguan kadar gula darah. Ini juga sangat memengaruhi stabilitas ereksi yang paling dibenci seorang laki-laki.

Kadar kolesterol tinggi

Jika suami selalu sulit untuk mempertahankan ereksi, coba tes kadar kolesterol. Karena tingginya tingkat kolesterol juga berpengaruh pada kinerja jantung Anda.