free html hit counter

Studio Toei Animation Membuka Museum Anime di Tokyo

Berita BintangStudio Toei Animation Membuka Museum Anime di Tokyo

Toei Animation adalah salah satu rumah produksi anime terbesar di Jepang. Banyak anime buatan mereka yang populer dan menjadi favorit banyak orang dari Dragon Balls, One Piece hingga Sailormoon.

Untuk memudahkan para penggemar mereka menikmati anime favorit mereka, Toei Animation kini membuka sebuah museum yang berisi karya mereka di Tokyo dengan nama Toei Animation Museum. Tempat yang menggantikan Toei Animation Gallery yang ditutup pada 2014 ini akan resmi dibuka pada 28 Juli mendatang.

Di museum ini, fans akan bisa melihat semua serial favorit mereka. Tidak hanya melihat proses di balik layar, fans juga akan bisa menikmati banyak layar interaktif di tempat ini. Misalnya, fans akan bisa melihat klip animasi Toei Animation di layar sentuh raksasa.

[ Baca Juga – ” Ini Kemewahan Royal Penthouse Suite, Hotel Termahal Di Dunia ” ]

Dikutip dari Agen Bola, begitu museum ini dibuka, instalasi pertama akan didedikasikan kepada Pretty Cure. Ruangnya terbuka bagi fans dari segala umur di mana mereka bisa berfoto bersama para karakternya.

Instalasinya diperkirakan bakal terus bertambah. Ada harapan bahwa nanti akan ada juga instalasi untuk Dragon Ball, Sailor Moon, One Piece, dan lain-lain, yang merupakan produksi studio ini. Jadi, hanya masalah waktu sampai Goku, Usagi Tsukino dan Luffy tampil di gerbang utama museum ini.

Dikutip dari Anime News Network, museum ini dibuka untuk tamu khusus pada 20—27 Juli sebelum dibuka untuk umum pada akhir pekan ini. Untuk masuk museum ini, tidak ada pungutan biaya alias gratis. Di dalamnya, ada juga toko yang menjual benda-benda yang terkait karakter anime produksi studio ini.

Toei Animation Museum ini bakal menjadi salah satu spot destinasi wisata bagi para fans anime. Keberadaannya akan melengkapi koleksi museum anime di Jepang setelah dibukanya Ghibi Museum di Mitaka di mana para fans bisa menikmati replika Catbus, nonton film pendek dan makan di kafe kayu yang terkait Totoro.