free html hit counter

Studi: Berbuat Baik Bagus untuk Kehidupan Seks Anda

BeritaBintang – Mereka yang suka beramal lebih disukai lawan jenis.

Sebuah penelitian terkini yang dipublikasikan di ‘British Journal of Psychology menunjukkan bahwa sikap peduli terhadap sesama bintangbola atau altruisme ternyata berhubungan dengan kehangatan kehidupan ranjang.

Penelitian ini melibatkan 192 perempuan dan 105 laki-laki. Para responden ditanya tentang semua hal-hal baik yang pernah mereka lakukan, seperti donor darah, memberikan uang untuk amal dan dan memberi pinjaman kepada tetangga mereka.

Mereka kemudian juga ditanya tentang seberapa sering bercinta dengan pasangannya, baik dalam hubungan yang santai atau pecinta jangka panjang.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seseorang yang sering berbuat baik lebih diinginkan oleh lawan jenis, dan memiliki pasangan, baik dalam hubungan jangka pendek maupun panjang. Dan, yang paling penting, mereka melakukan seks lebih sering dibanding mereka yang kurang ringan tangan.

Selain itu, lelaki yang kerap beramal juga dilaporkan memiliki kekasih jangka panjang daripada mereka yang tidak.

Jadi sekarang, mulailah berbuat baik. Sisihkan sedikit uang, energi, perhatian dan waktu Anda untuk membantu sesama agar kehidupan seks lebih bahagia. Bagi Anda yang masih lajang, ini akan menjadi nilai lebih di mata lawan jenis.