free html hit counter

Stres Jelang UN 2016, Siswa Mabuk Lem

BeritaBintang –   Belasan siswa SMK kedapatan mabuk lem di sebuah rumah kos di Kelurahan Situ, Sumedang, Jawa Barat. Selain itu, sejumlah siswa lainnya yang kedapatan berpasangan diamankan petugas Kepolsian Polsek Sumedang Utara.

Razia petugas kepolisian dalam menanggulangi penyakit masyarakat (pekat), Sabtu, 2 April, malam mendapati belasan pelajar sedang mabuk lem dicampur obat batuk cair dan alkohol di sebuah rumah kos. Bahkan sejumlah siswa yang terlihat mabuk parah langsung diamankan petugas dengan menggunakan kendaraan patroli polisi.

Selain itu razia operasi pekat dengan sasaran narkoba serta kejahatan lainya juga mengamankan dua pelajar tanpa busana sedang berdua di kamar kos. Keduanya diketahui akan menghadapi ujian nasional 2016.

“Dari hasil pemeriksaan polisi, siswa tersebut mengaku stres menjelang ujian nasional 2016, Senin 4 April,” ujar Panit Sabara Polsek Sumedang Utara, Ipda Weri Wikratna.

Agar ada efek jera, para siswa yang kedapatan mabuk tersebut diberi hukuman oleh polisi. Mereka harus lari di tempat dan push up di halaman Polsek.

“Kami juga memanggil orangtua dan guru mereka mengingat anak-anak ini akan mengikuti ujian nasional 2016,” imbuh Weri.