free html hit counter

Stok Avanza Lama Habis

BeritaBintang – Jangan berharap banyak kalau ingin membeli Avanza sekarang, pasalnya stok unit di diler-diler Toyota sudah semakin tiris.

Bahkan, salah satu sumber dari Auto2000 mengungkap, stok unit di diler terbesar Toyota itu mendekati nol menjelang peluncuran Grand New Avanza dua pekan mendatang.

“Avanza lama sudah habis. Kita sudah tidak jual, paling kalau ada Veloz (varian teratas Avanza),” ujar sumber di Jakarta, Senin (27/7/2015).

Pekan lalu Astra Daihatsu Motor diketahui telah melakukan distribusi unit Grand New Avanza bersama kembarannya Great New Xenia dari assembly plant di kawasan Sunter, Jakarta, menuju gudang unit Toyota dan Daihatsu. Tidak lama lagi, pengiriman unit dari gudang menuju diler kedua merek akan dilakukan.

Sumber lain yang mengetahui tentang hal itu mengatakan, semua diler Toyota di daerah Jawa akan mendapatkan suplai unit sebelum peluncuran kedua model pada 12 Agustus 2015. Ekspektasinya, di hari peluncuran aktivitas penjualan sudah bisa langsung berjalan.(Febri Ardani Saragih)