free html hit counter

Berita Bintang – Stevie Wonder Akan Gelar Konser Amal untuk Korban Kebakaran di California

Berita BintangStevie Wonder Akan Gelar Konser Amal untuk Korban Kebakaran di California

Penyanyi Stevie Wonder akan melakukan konser penggalangan dana untuk korban kebakaran hutan di California. Konser tersebut akan diadakan di Staples Center, Los Angeles yang bertajuk “The Stevie Wonder Song Party: A Celebration of Life, Love & Music”.

Stevie tak hanya akan menyumbangkan keuntungan konser untuk membantu korban kebakaran di California. Tetapi, legenda musik R&B tersebut juga meminta penonton konser untuk membawa mainan atau hadiah lain yang bisa disumbangkan kepada korban.

“Kami harus melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan uang bagi mereka yang kurang beruntung, untuk mereka yang kehilangan impian, kehilangan rumah mereka,” kata Stevie seperti dikutip dari Judi Bola, Sabtu (1/12/2018).

Stevie Wonder

“Saya sangat senang melakukan ini lagi tahun ini, dan sangat bersemangat untuk melakukan sesuatu yang lebih besar untuk membantu mereka yang kurang beruntung,” tambahnya.

Yayasan Stevie, House Full of Hope bersama dengan Yayasan Industri Hiburan juga akan membantu mengumpulkan uang bagi mereka yang terkena kebakaran. Hampir 90 orang tewas dalam kebakaran hutan tersebut dan terdapat ribuan orang yang mengungsi.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Encounter Jadi K-Drama TV Kabel Tercepat Yang Raih Rating Dua Digit ” ]

Stevie Wonder

Melihat kebakaran yang makin meluas dan korban yang terus berjatuhan, Stevie mencoba mengingatkan publik tentang pentingnya menjaga lingkungan. Kejadian alam yang terjadi di California ini diharapkan menjadi teguran bagi dunia.

“Saya tahu kita sedang menghadapi kekeringan, ada beberapa yang tidak percaya pada pemanasan global. Kita harus melindungi planet (bumi) ini, kita harus menyadari apa yang kita lakukan,” tutur Stevie.

“Saya berdoa semoga kita semua, bahkan mereka yang tidak percaya, mengerti bahwa jika kita tidak mencintai dan merawat planet kita, kita tidak akan memilikinya,” pungkasnya.

Dalam konser tersebut Stevie Wonder akan membawakan beberapa lagu seperti “My Cherie Amour,” ”Lagu Natal (Merry Christmas to You)” dan “Golden Lady.”