free html hit counter

Steven Spielberg Siap Kembali Garap ‘Indiana Jones 5′

BeritaBintangSteven Spielberg Siap Kembali Garap ‘Indiana Jones 5′

Vakum hampir satu dekade setelah menggarap film keempat ‘Indiana Jones and the Kingdom of the Crystall Skull‘ (2008), sutradara legendaris Steven Spielberg rupanya kangen dan siap membesut film kelimanya, hal ini seperti yang dilansir oleh Judi Poker.

Sutradara yang sudah memenangkan 3 piala Oscar ini merencanakan ‘Indiana Jones 5‘ sebagai film yang akan Ia sutradarai selanjutnya setelah ‘Ready Player One’ yang akan tayang tahun ini.

Namun para fans setia Indiana Jones sepertinya harus bersedia menunggu lebih lama lagi karena filmnya diperkirakan baru akan siap meluncur di bioskop pada tahun 2020 mendatang.

Pihak Disney telah menunjuk David Koepp untuk melanjutkan tugasnya di film keempat dalam menulis skenario ‘Indiana Jones 5‘.

[ Baca Juga – ” Black Widow Akan Tayang Tahun 2020, Scralett Johansson Minta Honor Fantastis ” ]

Spielberg sendiri kini tengah melakukan pendekatan kepada bintang ‘Guardians of the Galaxy’ dan ‘Jurassic World’ Chris Pratt untuk membintangi film ini.

Belum diketahui bagaimana kisah petualangan selanjutnya sang Indiana Jones dalam film kelimanya kelak.

Yang jelas Harrison Ford, pemeran Indiana Jones sejak 34 tahun yang lalu akan kembali melanjutkan perannya sebagai sang arkeolog nyentrik tersebut.

Indiana Jones 5 akan tayang di bioskop mulai tanggal 10 Juli 2020.