free html hit counter

Steven Spielberg Baru Menjadi Direktur Pertama yang Pernah Mengeluarkan Milestone Box Office Bersejarah

Berita BintangSteven Spielberg Baru Menjadi Direktur Pertama yang Pernah Mengeluarkan Milestone Box Office Bersejarah

Orang mungkin memperdebatkan kualitas beberapa film Steven Spielberg, tetapi satu hal yang benar-benar tidak perlu dipertanyakan adalah warisannya sebagai pembuat film blockbuster. Dalam 40 tahun terakhir, ia telah membuat beberapa fitur terbesar dan paling populer sepanjang masa, dan telah mengukuhkan warisannya sebagai ikon budaya pop.

Lebih lanjut membuktikan bahwa titik adalah tonggak terakhir box office yang baru saja dilewatinya, karena ia telah menjadi sutradara pertama yang melihat total film bruto secara global melebihi $ 10 miliar dilansir oleh Bintang Bola.

Melihat angka karir Steven Spielberg di Box Office Mojo, sudah diketahui bahwa hasil akhir pekan terakhir untuk Ready Player One sudah cukup untuk membawa total global pembuat film menjadi $ 10,01 miliar. Tidak akan mengejutkan siapa pun yang berpenghasilan terbesar termasuk Jurassic Park ($ 983.8 juta), Indiana Jones dan Kingdom of the Crystal Skull ($ 786.6 juta), dan E.T. The Extra Terrestrial ($ 717.0 juta) – tetapi ada sesuatu yang cukup mengejutkan untuk ditemukan dalam angka-angka.

Menurut statistik, kembali ke tahun 1975 hanya dua film dalam karir Spielberg yang gagal menghasilkan lebih dari $ 100 juta secara global: 1941 ($ 92,5 juta) dan Always ($ 74,1 juta).

[ Baca Juga – ” ED Sheeran In Talk Untuk Film Musik – Bertema DANNY BOYLE ” ]

 

Jumlah karir Steven Spielberg jelas terbantu oleh fakta bahwa ia telah bekerja secara konsisten dalam lima dekade terakhir, kadang-kadang mengeluarkan dua film dalam satu tahun, tetapi Anda benar-benar menyadari betapa menakjubkan prestasinya ketika membandingkan angka-angka itu dengan sutradara blockbuster lainnya. dari sejenisnya Spielberg.

Misalnya, James Cameron – yang memiliki dua penerima $ 2 miliar dalam resumenya – hanya memiliki total karir sebesar $ 6,138 miliar. Peter Jackson membuat dua trilogi yang sangat sukses berdasarkan karya J.R.R. Tolkien, tetapi angka ajaibnya hanya $ 6,52 miliar. Mungkin lebih menakjubkan lagi, George Lucas ($ 3,1 miliar) dan Ridley Scott ($ 3,9 miliar) tidak berada di tempat yang sama.

Sebagaimana dicatat dalam laporan box office saya beberapa minggu yang lalu, Steven Spielberg memang pergi beberapa tahun tanpa membuat hit monster nyata, tetapi tampaknya Ready Player One telah membenturkan beruntun negatif itu. Sejak dirilis pada akhir Maret, film ini telah menghasilkan lebih dari $ 114 juta di dalam negeri, dan $ 475 juta secara global. Ini adalah kecepatan untuk menjadi film terbesar keenam sepanjang masa, karena akan mengalahkan Saving Private Ryan ($ 481.8 juta), tetapi mungkin tidak akan mencapai War of the Worlds ($ 591.7 juta).

Steven Spielberg adalah juara blockbuster sejati, dan penting untuk dicatat bahwa dia jauh dari selesai. Dia mungkin berusia 71 tahun, tetapi dia masih memiliki lebih dari beberapa proyek di dalam pipa, termasuk film Indiana Jones lainnya dan remake dari West Side Story. Sejujurnya tidak sulit untuk percaya bahwa ia bisa menjadi pembuat film pertama yang menghasilkan lebih dari $ 11 miliar secara global sebelum ia merasa inilah waktunya untuk melipat kursi direkturnya.