free html hit counter

Starting XI Chelsea Era Conte

BeritaBintang – Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih selama tiga musim mulai 2016-2017. Pelatih Timnas Italia tersebut akan menjadi jenderal di era baru The Blues setelah gagal total di musim ini.

Conte memiliki karier kepelatihan yang mulus dan bergelimang rekor. Yang paling diingat tentu keberhasilan pelatih berusia 46 tahun tersebut membawa Juventus juara Serie A tiga kali berturut-turut.

Akan tetapi, tugas sulit menanti Conte karena diharapkan bisa membawa Chelsea menguasai Inggris dan Eropa. Padahal, di musim ini London Biru kesulitan di Premier League, dan memiliki kans yang sangat kecil bisa finis di zona Liga Champions.

Sementara itu, hasrat belanja pemain yang dimiliki Conte hampir dipastikan akan selalu dipenuhi The Blues. Mantan pelatih Siena tersebut pun sudah mengantongi beberapa nama untuk mengisi starting XI Chelsea musim depan.

Ada empat pemain yang dibidik Conte untuk didatangkan dalam bursa transfer musim panas. Salah satu pemain yang sedang diincar adalah Mats Hummels untuk menggantikan John Terry

Berikut kemungkinan formasi Chelsea musim depan, seperti dimuat Goal:

Formasi 4-3-3: Courtois; Azpilicueta, Hummels, Cahill, Ivanovic; Pjanic, Pogba, Mikel; Hazard, Willian, Higuain.