free html hit counter

Start di Posisi Ketiga MotoGP Jerman, Pedrosa Girang

BeritaBintangStart di Posisi Ketiga MotoGP Jerman, Pedrosa Girang

Sesi kualifikasi MotoGP Jerman memang menjadi ajang Tim Repsol Honda untuk unjuk gigi. Bagaimana tidak kedua pembalap Tim Honda, yakni Marc Marquez dan Daniel Pedrosa, bakal memulai balapan di MotoGP Jerman dari grid terdepan.

Hal tersebut usai Marquez mampu mencatatkan waktu terbaik pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring. Sementara Pedrosa berada dua baris di belakang Marquez atau tepatnya di urutan ketiga usai mencatatkan waktu 1 menit 27.949 detik.

[ Baca Juga : ” Pembunuhan Berantai Chucky Kembali Dimulai ” ]

Mengetahui kondisi tersebut membuat Pedrosa pun memberikan komentarnya seusai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Jerman. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengaku puas bakal memulai balapan di MotoGP Jerman dari posisi ketiga, mengingat lintasan ini memang cukup sulit untuk Tim Honda.

“Itu merupakan kualifikasi yang sangat, sangat luar biasa untuk kami. Saya memang sudah memiliki keyakinan bahwa kami akan meraih hasil baik di sesi kualifikasi, jika melihat apa yang kami raih sejak latihan bebas pertama,” ucap Pedrosa, seperti disadur dari AGEN BOLA, Minggu (2/7/2017).

“Jujur saja, saya merasa sedikit beruntung dengan hasil yang kami dapatkan hari ini. Itu karena lintasan sangat cepat mengering, yang mana membuat suhu ban meningkat drastis. Sungguh saya merasa puas dengan hasil ini, mengingat sangat penting memulai balapan di garis terdepan di sini,” tuntasnya.