free html hit counter

– Start di Posisi Keempat, Marquez Pesimis Bisa Juarai GP San Marino

BeritaBintang – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez merasa gagal bersaing untuk meraih pole position terdepan saat sesi kualifikasi di Sirkuit Misano. Rider asal Spanyol tersebut hanya bisa meraih urutan keempat dengan waktu 1 menit 32.443 detik.

Jawara MotoGP musim 2013 dan 2014 itu mengaku kehilangan ritme dalam memacu motornya. Sebab, pada latihan bebas ia sempat keluar sebagai yang tercepat, yaitu di FP3. Namun, start dari posisi keempat tak menyurutkan semangatnya untuk bisa bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

“Saya sebetulnya merasa kuat hari ini, terutama setelah hasil di FP3 dan FP4,” ujar Marquez mengutip Agen Judi Online, Minggu (11/9/2016).

“Namun kami tidak bisa berbuat banyak di sesi kualifikasi kedua karena lintasan yang padat, dan saya tidak bisa membuat satu pun putaran yang sempurna,” tambahnya.

“Saya merasa cukup dekat dengan Lorenzo dan Rossi. Tentu dengan persiapan yang baik , kami akan bertarung naik ke podium,” pungkas pembalap berusia 23 tahun tersebut.