free html hit counter

Ssst…Ladies, Ini Titik Rangsang Orgasme Pria

BeritaBintangKLITORIS dan G-Spot adalah beberapa titik rangsangan yang dimiliki wanita untuk membuatnya orgasme. Tenyata pria juga memiliki zona serupa yang disebut dengan istilah P-spot? Beberapa pakar seks melihat stimulasi si “P” atau prostat ini membuat klimaks seksual lebih menyenangkan.

Prostat adalah kelenjar kecil seukuran kenari yang memiliki fungsi fisiologis utama prostat adalah bukan seksual, melainkan mengelilingi uretra (saluran kencing) dan mengeluarkan cairan mani saat ejakulasi.

Terletak di tengah-tengah panggul pria, terletak di antara Mr P (di depan), kandung kemih (atas), dan rektum atau anus (belakang), area ini cukup sulit disentuh karena itu hanya dapat diakses langsung dengan memasukan jari ke anus atau dengan memijat perineum, kulit yang terletak di antara testis dan anus.

Seperti dilansir dari Indowins, Minggu (7/5/2016), Naveed Saleh, MD, MS, penulis The Red-Light District, mengatakan bahwa untuk menyentuh area tersebut perlu dipastikan keamanannya dengan memotong kuku, menggunakan pelumas, atau vibrator.

Hati-hati juga dengan perbesaran prostat yang dapat menyebabkan rasa sakit.