free html hit counter

Sriwijaya Air Beri Diskon 10 Persen bagi Pemegang Kartu BPJS

BeritaBintangSriwijaya Air Beri Diskon 10 Persen bagi Pemegang Kartu BPJS

Sriwijaya Air punya promo menarik bagi pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Hanya dengan memasukkan nomor Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang masih berlaku dan alamat email, tiap orang sudah bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat sebesar 10 persen.

Setelah memasukkan nomor BPJS dan email, Anda perlu menuliskan kode promo BPJS10, dan lakukan reservasi seperti biasa dengan mengisi seluruh data yang diminta. Setelah semua data terinput, harga tiket pesawat yang sudah terpotong 10 persen akan muncul.

Kantor Distrik Sriwijaya Air, Rabu (24/1/2018) mengatakan, promo ini berlaku untuk semua pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan. Hanya saja promo ini tidak berlaku saat peak season.

“Promo ini untuk periode terbang 11 Desember 2017 sampai 30 November 2018,” kata bagian Humas Kantor District Sriwijaya Air, seperti yang dilansir oleh Judi Bola.

[ Baca Juga – ” Penampakan Rumah Peninggalan Bangsa Romawi yang Paling Terawat di Dunia ” ]

Sriwijaya Air Beri Diskon 10 Persen bagi Pemegang Kartu BPJS

Menjelang penutupan tahun 2017 lalu, Sriwijaya Air Group kembali membuka delapan rute baru di kawasan domestik. Di antaranya Makassar-Langgur PP yang telah mulai dilayani mulai 20 Desember 2017 dan Surabaya-Sorong PP mulai 14 Desember 2017.

Untuk rute Makassar-Langgur PP nantinya akan dilayani tiga kali dalam seminggu, yakni hari Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan untuk rute Surabaya-Sorong PP dilayani pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, mengatakan bahwa khusus penerbangan dari dan ke Langgur merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yang gencar mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia.

Sriwijaya Air Beri Diskon 10 Persen Bagi Pemegang Kartu BPJS

“Sriwijaya Air telah lama melirik Langgur karena di sana tersimpan banyak atraksi keindahan alam, bahari dan budaya. Dengan demikian, bisa menambah daftar destinasi wisata yang dimiliki Sriwijaya Air Group,” kata Agus.

Meski demikian, hingga kini konsentrasi pengembangan rute Sriwijaya Air Group tidak hanya sebatas menuju ke daerah-daerah pariwisata semata, tetapi juga ke seluruh wilayah di Indonesia.