free html hit counter

Spurs Kedatangan Guard Berpengalaman

BeritaBintang –   San Antonio Spurs sejauh ini menjadi tim kedua terkuat di Wilayah Barat NBA di musim ini. Armada Gregg Popovich itu memang terkenal sebagai tim yang mengutamakan kolektivitas. Meski demikian, Spurs jelas harus berjuang lebih keras lagi jika ingin meraih cincin juara pada musim ini.

Spurs telah kehilangan Manu Ginobili karena cedera dan belum diketahui kapan waktu pasti ia akan pulih. Beruntung lima kali juara NBA itu bergerak cepat. Seperti dilaporkan BintangBoLa, Minggu (6/3/2016), Spurs akhirnya resmi mendatangkan guard berpengalaman NBA yang baru saja diputus kontraknya oleh Minnesota Timberwolves, Andre Miller.

Kedatangan guard berusia 39 tahun ini jelas untuk membantu kedalaman skuad Popovich. Sang pemain memang sudah tak muda lagi, tapi pengalaman serta versatility-nya bisa sangat penting untuk Spurs.

Sayangnya, tak ada kejelasan terkait kontrak Miller. Apakah dia dikontrak jangka pendek, atau paling tidak hingga akhir musim. Namun, tentu Miller direncanakan untuk laga-laga play-off Spurs nantinya.

Miller sendiri memang terbilang pemain yang sangat senang berpindah-pindah klub. Dia sudah bermain bersama delapan tim dalam 17 tahun kariernya di NBA.