free html hit counter

Spurs Berjaya di Kandang Grizzlies

BeritaBintang –San Antonio Spurs berjaya di pertandingan ketiga playoff NBA musim 2015-2016 melawan Memphis Grizzlies. Pada pertandingan yang digelar, Minggu24April 2016 WIB tersebut, Spurs menang dengan skor 96-87. Keadaan tersebut membuat agregat menjadi 3-0 untuk keunggulan Spurs.

Bermain di kandang lawan tak membuat Spurs ketar-ketir. Terbukti mereka berhasil mencatatkan 26 poin pada kuarter pertama. Hasil tersebut meninggalkan perolehan Grizzlies yang hanya mampu mencetak 18 poin.

Tak terima dipermalukan di kandang, Grizzlies langsung meningkatkan tempo penyerangan. Hasilnya mereka berhasil membalikkan keadaan pada kuarter ketiga. Namun, mereka tak mampu mempertahankan keunggulan dan kalah di akhir pertandingan dengan skor 96-87.

Kawhi Leonard dari Spurs menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin pada pertandingan tersebut. Dengan catatan 32 poin, dirinya berhasil mengungguli rekan setimnya, LaMarcus Aldridge, yang mencetak 16 poin.

“Anda selalu ingin bekerja keras dalam penyelesaian akhir ketika mendapat tekanan,” ujar Leonard usai pertandingan seperti diberitakan situs resmi NBA, Minggu(24/4/2016).

Pada pertandingan keempat, Spurs kembali akan menjalani laga tandang. Bertanding pada Minggu 24 April 2016 waktu setempat, mereka membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak semifinal.