free html hit counter

Spurs Berbalik Ungguli Clippers, Wizards dan Rockets di Ambang Kelolosan

BeritaBintangSan Antonio – Setelah kalah di game pertama, San Antonio Spurs bangkit dan kini berbalik unggul 2-1 atas Los Angeles Clippers berkat kemenangan 100-73 di game tiga.

Spurs, yang kini tampil di kandang sendiri di AT&T Center setelah bertandang ke markas Clippers di dua game awal, langsung pegang kendali sejak kuarter pertama. Kawhi Leonard mencetak dua tembakan tiga angka, plus sepasang tembakan dua poin, untuk membantu Spurs unggul 25-16 di akhir kuarter ini.

Di kuarter dua Clippers sempat mendekat sampai 31-35, tetapi Spurs masih mampu menjaga keunggulan di akhir kuarter tersebut. Tuan rumah kini memimpin 46-38.

Keunggulan tersebut berhasil dijaga Spurs di kuarter tiga dan empat, membuat mereka berhasil meraih kemenangan kedua beruntun atas Clippers sekaligus berbalik unggul dalam partai Wilayah Barat tersebut.

Di partai Wilayah Barat lainnya, tuan rumah Dallas Mavericks tak kuasa membendung laju Rockets. Terpaut satu bola saja, Rockets menang 130-128 atas Mavs untuk unggul 3-0 dalam pertemuan tersebut. Rockets pun kini dapat memastikan tiket semifinal wilayah jika berhasil meraih kemenangan di tempat yang sama dua hari mendatang.

Sementara di partai Wilayah Timur, Wizards juga di ambang kelolosan berkat kemenangan 106-99 saat menjamu Toronto Raptors di Verizon Center. Reuters mencatat bahwa untuk Wizards inilah kali pertama mereka bisa memimpin 3-0 dalam fase tersebut.