free html hit counter

Berita Bintang – Spot Asik dengan Pemandangan Pegunungan di Bandung, Cocok untuk Menenangkan Diri!

Berita BintangSpot Asik dengan Pemandangan Pegunungan di Bandung, Cocok untuk Menenangkan Diri!

Bandung layaknya Bali meski sudah sering dan banyak wisatawan yang datang melancong tetap saja selalu berhasil membuat rindu. Satu, dua, tiga kali lebih mengunjungi Bandung seolah tidak pernah merasa bosan dan masih ada kunjungan lainnya.

Bicara soal Bandung tentu para wisatawan lokal khususnya yang berasal dari Jakarta menyambangi ibukota Jawa Barat ini untuk menyegarkan pikiran. Pemandangan alamnya pada beberapa spot masih terjaga dan lestari.

Bahkan, Judi Bola berhasil menghimpun lima spot berlibur khusus untuk mendapatkan pemandangan pegunungan hijau untuk memanjakan mata dan me-recharge semangat, dihimpun dari akun Instagram @explorebandung, Senin (22/10/2018).

1. Gunung Putri

 Gunung Putri (IG)

Wisatawan yang juga gemar liburan ala petualang alam cocok untuk berlibur ke Gunung Putri. Kamu bisa membuat kemah sambil menyatu dengan alam, tapi tanpa perjuangan yang melelahkan, karena Gunung Putri hanya setinggi 1.587 meter di atas permukaan laut. Selain untuk kemah, kamu pun dapat melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” EXO Tampil Full Team di Teaser Album ‘Don’t Mess Up My Tempo ” ]

2. Taman Lembah Dewata

  Taman Lembah Dewata (IG)

Jika ingin menikmati liburan dengan sensasi hidup ala warga lokal, datanglah ke Taman Lembah Dewata. Di sini kamu akan melihat pemandangan yang serba hijau dan menyegarkan. Pegunungan, rumah-rumah penduduk, keramahan warganya, pohon-pohon bak berbaris, waduk, hingga kegaiatan menyusuri waduk menggunakan perahu pun bisa dijajal.

3. Sunrise Point Cukul

 Sunrise Point Cukul (IG)

Yang lagi hits di kalangan generasi milenial tukang jalan-jalan sekaligus pemburu spot foto di Bandung, yaitu Sunrise Point Cukul. Pemandangan pegunungan sudah pasti kamu dapatkan, tapi yang paling istimewa, di Sunrise Point Cukul kamu dan sahabat bisa melihat matahari terbit sambil di kelilingi panorama alam khas perbukitan, segarnya udara, dan pandangan mata pun terpuaskan oleh kecantikan warna sang fajar yang malu-malu menyala.

4. Stone Garden Geopark Citatah Padalarang

Stone Garden Geopark Citatah Padalarang (IG)

Dipenuhi batuan terjal tidak membuat Stone Garden Geopark tidak digilai milenial. Pasalnya, destinasi ini memiliki pemandangan alam yang mampu membuat rileks pikiran, sekaligus dapat menjadi latar belakang foto yang apik. Bagi teman-teman yang ingin memperindah feed Instagram, menyambangi Stone Garden Geopark menjadi sebuah keharusan saat mengunjungi Bandung.

5. Tebing Keraton

Tebing Keraton (IG)

Melamparkan pandangan sejauh-jauhnya saat berada di ketinggian memang jadi kepuasan tersendiri. Terlebih pemandangan alamnya masih asri dan hijau, maka pandangan mata pun terasa dimanjakan. Begitulah kesan yang akan kamu dapatkan ketika mengunjungi Tebing Keraton.