free html hit counter

Sport of The Week: Keperkasaan Marc Marquez di Sirkuit Austin

BeritaBintangSport of The Week: Keperkasaan Marc Marquez di Sirkuit Austin

Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tampaknya akan kembali menguasai GP Amerika Serikat 2017 yang akan berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin. Pasalnya, jika menilik pada catatan terakhir di MotoGP, Marquez selalu memenangi GP Amerika Serikat yang sudah berlangsung sejak 2013.

Memulai debut di MotoGP pada 2013, kemenangan pertama yang diraih Marquez adalah di sirkuit sepanjang 5,5 km. Bahkan semenjak itu dominasi Marquez dan sirkuit tersebut tak ada yang mampu menghentikannya.

[ Baca Juga : ” Bikin Kecewa, Jadwal Rilis Insidious 4 Diundur hingga ” ]

Pada 2014, The Baby Alien –julukan Marquez- kembali keluar menjadi juara setelah berhasil mengalahkan persaingan rekan satu timnya yakni Dani Pedrosa. Pada 2015, pembalap asal Spanyol itu keluar sebagai juara setelah menghentikan perlawanan dari Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Sementara pada 2016, dominasi Marquez tak mampu terbendung. Jorge Lorenzo yang saat itu memberikan persaingan kepadanya tak mampu menghentikan aksi gemilang dari pembalap berusia 23 tahun itu.

Lalu pada musim ini, Marquez sedikit memberikan sinyal akan sekali lagi menguasai COTA. Pasalnya, ia kembali berhasil meraih pole position untuk yang kelima kalinya. Akankah musim ini, ia mampu merebut kemenangan di GP Amerika Serikat untuk yang kelima kalinya juga? Menarik untuk ditunggu. di kutip dari AGEN BOLA