free html hit counter

Sport Board: Ngeri, Lorenzo Bukan Saingan Lagi bagi Rossi untuk Rebut Juara MotoGP 2017

BeritaBintangSport Board: Ngeri, Lorenzo Bukan Saingan Lagi bagi Rossi untuk Rebut Juara MotoGP 2017

Dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi, ternyata sudah tak menganggap Jorge Lorenzo sebagai ancamannya untuk merebut gelar juara MotoGP pada musim ini. Pasalnya, penampilan buruknya di dua seri awal MotoGP 2017 menjadi alasan VR46 menyatakan hal tersebut.

Terlebih, X-Fuera –julukan Lorenzo– harus puas menempati posisi ke-18 di klasemen sementara. Mantan rekan satu timnya itu hanya mampu mengumpulkan lima poin dari dua race yang dijalani.

[ Baca Juga : ” Raih Rekor Pemasukan Global, Nih Daya Tarik Film The Fate and the Furious ” ]

Lima poin tersebut hanya didapat Lorenzo di GP Qatar yang berhasil finis di posisi ke-11. Sementara pada GP Argentina, ia tak mendapatkan poin karena terjatuh pada saat balapan berlangsung.

Selain itu, adaptasi dengan motor Ducati yang masih belum berjalan dengan baik oleh Lorenzo, menjadi alasan Rossi. Sebab, ia pun pernah mengalami hal yang serupa.

Meski begitu, Rossi yakin pembalap Ducati itu bisa segera beradaptasi dengan Desmosedici. Tapi VR46 tetap menganggap keberhasilan adaptasinya itu akan sulit untuk menunjang prestasinya di MotoGP 2017.  AGEN BOLA