free html hit counter

Spider-Man: Homecoming Kuasai Panggung Box Office

BeritaBintangSpider-Man: Homecoming Kuasai Panggung Box Office

Sesuai dengan prediksi para pengamat perfilman, film Spider-Man: Homecoming langsung menguasai panggung box office pekan ini. Debut Homecoming bahkan terbilang sangat manis dengan menghasilkan USD117 juta pada pekan perdana penayangannya.

Angka tersebut menjadi yang tertinggi bagi franchise film Spider-Man. Sebagai perbandingan, Spider-Man pertama tahun 2002 yang dibintangi oleh Tobey Maguire hanya mendapatkan USD114,8 di awal penayangannya.

Sementara The Amazing Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield bahkan melorot dengan hanya mendapatkan USD62 juta di tahun 2012. Sayangnya, hasil yang didapat oleh Homecoming masih kalah jika dibandingkan dengan pembukaan Spider-Man 3.

[ Baca Juga : ” Belum Tampil Maksimal Bersama Suzuki, Andrea Iannone Tertekan saat Liburan ” ]

“Semua orang di Sony dan Marvel sangat senang. Sangat aman untuk mengatakan bahwa ini adalah kemenangan dari kembalinya Spider-Man,” ujar Josh Greenstein, Kepala Marketing Sony, seperti dilansir AGEN BOLA, Senin (10/7/2017).

Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini berhasil meninggalkan para rivalnya jauh di belakang. Debut Despicable Me 3 duduk di posisi kedua dengan hanya meraup USD34 juta.

Sementara itu Baby Driver, Wonder Woman, dan Transformers: The Last Knight melengkapi posisi lima besar box office pekan ini.

Berikut adalah daftar box office selengkapnya:

1. Spider-Man: Homecoming – USD117 juta

2. Despicable Me 3 – USD34 juta

3. Baby Driver – USD12,8 juta

4. Wonder Woman – USD10,1 juta

5. Transformers: The Last Knight – USD6,3 juta

6. Cars 3 – USD5,6 juta

7. The House – USD4,8 juta

8. The Big Sick – USD3,6 juta

9. 47 Meters Down – USD2,8 juta

10. The Beguiled – USD2,1 juta