free html hit counter

Spider-Man Homecoming Kedatangan Dua Bintang Muda Baru

BeritaBintang –   Film superhero Spider-Man: Homecoming kedatangan dua orang pemain muda. Mereka adalah Laura Harrier dan Tony Revolori. Uniknya, kedua bintang pendukung daur ulang Spider-Man tersebut, bukanlah nama yang akrab di telinga pecinta film.

Seperti dilansir dari Bintangbola, Senin (18/4/2016), Laura Harrier menjajaki dunia akting saat tampil dalam serial One Life to Live. Sementara Tony Revolori sebelumnya pernah bermain dengan Ralph Fiennes dalam The Grand Budapest Hotel.

Laman TheWrap menjadi yang pertama kali mengabarkan keterlibatan Harrier. Perannya hingga saat ini masih belum diketahui, namun disebut sangat penting. Sementara laman Deadline yang mengabarkan kehadiran Revolori, menyampaikan bahwa sang aktor bisa saja memerankan musuh Peter Parker di sekolah tapi bukan sebagai lawan Spider-Man.

Tom Holland telah resmi didapuk sebagai Peter Parker alias Spider-Man, sementara Marisa Tomei bakal memerankan Bibi May. Zendaya Coleman memerankan Michelle yang bukan dari komik dan Michael Keaton didapuk sebagai penjahat utama.

Spider-Man sebelumnya akan tampil pertama kali dalam Captain America: Civil War yang akan tiba di Indonesia pada 28 April 2016. Digambarkan, ia akan berada di sisi Iron Man untuk menaklukkan Captain America dan timnya.

Sementara itu, Spider-Man Homecoming bakal menyorot upaya Peter Parker dalam mencari tahu siapa dirinya dan di mana ia harus berada dalam dunia ini. Proses produksi akan dimulai pada musim panas ini dengan Jon Watts sebagai sutradara. Sony dan Marvel mematok film sang Manusia Laba-laba di bioskop pada 7 Juli 2017.