free html hit counter

Berita Bintang – Southampton Siap Tambah Penderitaan MU

Berita BintangSouthampton Siap Tambah Penderitaan MU

Southampton sangat percaya diri menantang MU dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Hal itu disampaikan oleh manajernya, Ralph Hasenhuttl.

Salah satu alasannya adalah Soton akan bertindak sebagai tuan rumah. Dukungan penuh akan diberikan fans di Saint Mary Stadium nanti malam.

Tim tamu sendiri tengah berada dalam kondisi yang kurang optimal. Bahkan pekan lalu MU takluk di kandang sendiri melawan Crystal Palace.

“Saya rasa pertandingan melawan MU adalah pertandingan yang besar dan penting bagi kami,” ujar Hasenhuttl kepada Bintang Bola.

Terakhir kali kedua tim bertemu, The Saints harus tumbang melawan MU secara dramatis di Old Trafford dengan skor 2-3. Untuk itu pertandingan ini bakal menjadi misi balas dendam oleh tuan rumah.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” KTM Siapkan Motor Petualang Terbaru ” ]

Komentar Manajer

MU Keok dari Crystal Palace di Kandang Sendiri

“Kami bermain dengan sangat baik di Old Trafford musim lalu. Pada saat itu kami tampil dengan baik namun kami kalah, dan saya merasa kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik.”

“Saya rasa kali ini kami bisa membalikkan keadaan. Kami mulai membangun kepercayaan diri setelah berhasil mencatatkan clean sheets di dua pertandingan terakhir.”

Hasenhuttl juga menilai bahwa tidak ada alasan mengapa timnya tidak mampu mengalahkan MU.

“Meski kami mendapatkan banyak cedera, kami memiliki pengganti yang bagus. Mereka semua sudah tidak sabar untuk bermain melawan MU.”

“Tugas saya sekarang adalah mencari keseimbangan yang tepat untuk tim ini. Saya juga yakin kami bisa menciptakan masalah yang serius untuk MU.” Bintang Bola.