free html hit counter

Southampton Ingin Tampil di Eropa

BeritaBintang –Southampton sukses meraup tiga poin ketika bertandang ke kandang Tottenham Hotspur, Minggu 8 Mei 2016 malam WIB. Kegemilangan Steven Davis dan kawan-kawan menjaga asa Soton untuk bisa tampil di ajang Europa League.

Pada pertandingan tersebut Soton sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Son Heung Min pada menit 16. Lalu pada menit 31 Davis sukses menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan Dusan Tadic.

Pada babak kedua semangat juang anak asuh Ronald Koeman tersebut sama sekali tidak luntur. Bahkan Soton sukses kembali mencetak gol pada menit 72 melalu Davis kembali. Tiga poin dari Spurs membuat mereka menempel ketat Manchester United yang berada di posisi lima.

“Kami harus mempertahankan rasa percaya kami, dan kami memiliki organsisasi pertahanan yang baik dengan serangan balik untuk menyudahi pertandingan,” ujar Koeman seperti dikutip dari Indowins, Senin (9/5/2016).

“Ini adalah pencapaian fantastis. Musim lalu spesial, tetapi jika kami menang pekan depan maka musim ini akan jadi lebih spesial. Kami ingin bermain di Eropa, dan itu sangat penting untuk klub dan para pemain,” tuntasnya.

(dns)