free html hit counter

Soton Tolak Mentah-Mentah Pendekatan United-Chelsea

BeritaBintang –   Manchester United dan Chelsea saat ini diketahui sedang mengawasi perkembangan penyerang Southampton, Sadio Mane. Kabarnya, kedua tim tersebut berniat mendatangkan Mane di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2016 ini.

Mendengar ketertarikan United dan Chelsea, pelatih Soton yakni Ronald Koeman dengan tegas menolak menjual Mane. Koeman mengungkapkan, The Saints tak berniat menjual siapa pun di bursa transfer musim dingin kali ini.

“Kami takkan jual siapa-siapa. Anda bisa bertanya lagi tentang Sadio, Man United, Chelsea, tapi kami takkan menjual pemain di Januari,” ungkap Koeman, seperti diwartakan FourFourTwo, Jumat (27/11/2015).

Menurut pelatih 52 itu, tempat terbaik untuk Mane saat ini adalah di Soton. Ia merasa, pesepakbola berpaspor Senegal itu tak perlu hijrah ke Setan Merah atau The Blues untuk mengembangkan kariernya.

“Pemain itu berkembang sendiri, dengan segala bantuan dari staf teknis dan para pemain lainnya. Inilah alasan tim dan klub ini sedang berkembang,” papar mantan pelatih Feyenoord itu.

Mane mulai mencuri perhatian sejak mencetak 10 gol di debutnya bermain di Premier League besama Soton pada musim 2014-2015. Musim ini, ia baru mencetak tiga gol di Premier League, dan total enam gol di semua kompetisi.