free html hit counter

Berita Bintang – Sore Ini, Syahrini Buka-Bukaan Soal Pernikahannya dengan Reino Barack

Berita BintangSore Ini, Syahrini Buka-Bukaan Soal Pernikahannya dengan Reino Barack

Syahrini resmi menjadi istri Reino Barack. Pernikahan keduanya berlangsung di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung tertutup bagi kamera pewarta. Hanya tamu undangan dan kerabat dekat keluarga yang bisa menyaksikan prosesi pernikahan pelantun lagu “Sesuatu” dari dekat.

Saat itu, tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga bukan orang sembarangan. Sebut saja: Rachmat Gobel, Dubes RI untuk Jepang Arifin Tasrif dan Prof Dr Quraish Shihab.

Dari kalangan artis, Maia Estianty juga diketahui hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack, bersama sang suami, Irwan Mussry, dilansir Bintang Bola.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jadwal MotoGP Qatar: Vinales Start dari Barisan Terdepan ” ]

Buka-Bukaan

Syahrini dan Reino Barack memang tak mengumbar pernikahannya kepada masyarakat Indonesia. Keduanya hanya memberi isyarat melalui foto-foto dan berbagai tulisan di Instagram.

Namun, Syahrini dan Reino Barack memastikan untuk bicara mengenai pernikahan mereka pada Minggu (10/3/2019).

Melalui undangan yang diterima Liputan6.com, Syahrini dan Reino Barack bakal bercerita panjang lebar mengenai rangkaian pernikahan yang berlangsung di Negeri Sakura.

Acara buka-bukaan Syahrini dan Reino Barak diberi tajuk Berbagi Bahagia. Rencananya, acara tersebut berlangsung di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pukul 15.00 WIB, sore ini.