free html hit counter

Sonya dan Hengky menikah pada 23 April.

BeritaBintang – Hengky Undang Christy ke Pernikahan, Sonya Tak Masalah.

 Artis cantik Sonya Fatmala (21) dan Hengky Kurniawan (32) dijadwalkan menikah pada Kamis 23 April 2015 mendatang. Kemudian mereka menggelar resepsi Minggu 3 Mei.

Namun, belum tahu apakah Hengky berniat mengundang mantan istrinya Christy Jusung ke pernikahan mereka. Secara pribadi, Sonya sendiri tak masalah jika Hengky mengundang mantan istri.

“Aku nggak tau dia mau undang siapa. Tapi udah dibicarain kalau dia mau undang mantan (istri) nggak apa-apa,” ujar Sonya ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2015).

Bagi Sonya, pernikahan adalah sebuah kabar baik. Sehingga orang-orang yang pernah mengisi hidup mereka bisa saja diundang.

“Apa salahnya mengundang orang-orang yang pernah ada dalam hidup kita,” tandas Sonya.

Kisah rumah tangga Hengky dan Christy berawal dari pernikahan diam-diam yang digelar di Putri Duyung Cottage Ancol, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2008. Saat pernikahan terjadi, Christy dikabarkan sedang hamil dua bulan, namun mereka klarifikasi bahwa pernikahan siri telah dilakukan sebelumnya.

Namun, Christy memilih mengakhiri rumah tangganya dengan Hengky dengan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hakim pun mengabulkan gugatan Christy dan pasangan ini resmi cerai pada 8 Agustus 2012 setelah memiliki putra bernama Bintang Pratama.

Pemain sinetron Sonya Fatmala akhirnya memutuskan mempercepat pernikahannya dengan Hengky Kurniawan di bulan ini. Padahal, tadinya Sonya ingin menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu.

“Orangtua kan kemarin sempet bilang ‘de lebih baik lanjut kuliah dulu’. Tapi banyak temen-temen aku yang udah nikah nggak masalah,” ujar Sonya, saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Hengky dan keluarganya langsung melakukan prosesi lamaran agar hubungan mereka tidak berujung pada fitnah dan zinah.

“Nggak apa-apa dipercepat, biar nggak lama-lama pacaran, keluarga juga udah saling ketemu, buat apa pacaran lama-lama ujungnya nggak jadi. Nggak salah juga mempercepat pernikahan,” tandas Sonya.

Sonya dan Hengky akan menggelar akad nikah pada 23 April mendatang di Hotel Santika. Dilanjut dengan menggelar resepsi pernikahan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada 3 Mei 2015.