free html hit counter

Sony Gaet Foo Fighters Suguhkan Pengalaman Audio Premium

BeritaBintang – Sony Corporation kerja bareng dengan Foo Fighters menyuguhkan pengalaman audio premium resolusi tinggi kepada audiophile di seluruh dunia.

“Melestarikan elemen manusia dalam rekaman musik merupakan bagian besar dari misi Foo Fighters dan komitmen kami pada Audio Resolusi Tinggi adalah bagian utamanya,” begitu bunyi pernyataan band yang digawangi Dave Grohl, Taylor Hawkins, Nate Mendel, Chris Shiflett dan Pat Smear ini.

Sony akan menggandeng berbagai inisiatif marketing yang bertujuan untuk mempromosikan lebih jauh Foo Fighters dan audio resolusi tinggi. Caranya dengan memanfaatkan kekuatan lagu Foo Fighters yang beresolusi tinggi yang mendunia, termasuk di Jepang, Amerika Serikat, Eropa, Amerika Latin dan Asia.

Foo Fighters selalu tidak berkompromi dalam hal kualitas audio dan terkenal proaktif dalam menunjukkan standar tertinggi dalam hal teknologi audio secara langsung di studionya.

Sementara itu, sejak 2013 Sony telah mengembangkan produk kompatibel resolusi tinggi yang terdiri dari teknologi audio unik, dan membuat kolaborasi di industri musik untuk menyebarkan perkembangan mengenai audio resolusi tinggi – format yang selalu mereproduksi rekaman original, dan memungkinkan pengguna menikmati musik dengan cara yang diinginkan oleh artisnya.

Di antara artis yang berkolaborasi, Sony mempertimbangkan Foo Fighters sebagai partner penting dengan banyak potensi untuk menyampaikan daya tarik menakjubkan dan kekuatan audio resolusi tinggi kepada pendengar di seluruh dunia.