free html hit counter

Sony Bikin Game ‘Everybody’s Golf’ Bisa Dimainkan di Ponsel

BeritaBintangSony Bikin Game ‘Everybody’s Golf’ Bisa Dimainkan di Ponsel

Saat ini game sangat digemari oleh masyarakat terutama game yang ada di pasar smartphone. Ini menyebabkan perusahaan yang tidak pernah membuat game sebelumnya ikut membuat game untuk smartphone. Setelah sebelumnya ada Nintendo, kini Sony ikut melakukan hal tersebut.

Sony bermain aman dalam meluncurkan game pertamanya. Dikutip dari Phonearena, Senin (5/6/2017), game debut Sony ini merupakan game dengan judul Everybody’s Golf. Dikabarkan game baru ini tersedia untuk gamer di Jepang dan belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah akan hadir di negara lainnya atau tidak.

Menurut Phonearena, game Everybody’s Golf memiliki potensi untuk menjadi game yang cocok dimainkan di smartphone, berkas sifatnya yang kasual dan gameplay yang sederhana.

[ Baca Juga – ‘Gunrunning’, Update Terbaru untuk ‘GTA Online’ ]

Alasan utama mengapa game ini hanya baru dihadirkan di Jepang disebabkan oleh kinerja PS4 di rumah. Penjualan PS4 juga tidak terlalu bagus di Jepang. Diketahui alasan tersebut dikarenakan PS4 kalah dengan perangkat mobile. Masyarakat lebih senang bermain game mereka di smartphone yang dapat mereka bawa kemana-mana, tidak seperti konsol yang hanya bisa di rumah.

Menurut informasi yang diterima, Sony juga akan merilis game dengan judul berbeda di smartphone. Di antaranya adalah Arc the Lad, Wild Arms dan Disgaea. Namun belum jelas kapan game tersebut akan rilis.

Sony mengatakan game tersebut nantinya akan tersedia untuk platform Android dan iOS.